Spontaneity

Spontan.

Itu tema yang gue masukin dalam tantangan menulis postingan blog pertama ini. Belom kepikiran nulis topik apa, tapi rasanya udah gatel aja pengen masukin posting baru. -Tika mah suka kegatelan emang- haha ( ^,^”).

Tapi biasanya spontanitas itu yang mengungkapkan siapa kita sebenarnya katanya. Bener ga sih? Tapi jujur aja sih, gue selama ini kalo disuruh pidato spontan itu belom pernah berhasil. Padahal udah dikasih topik. Rasanya gambaran-gambaran tentang topik yang harusnya diomongin malah cuma melayang muter-muter dalem kepala. malah jadi pusing nyari kata-kata yang harus dikeluarin. Walaupun sebenernya tau mau ngomong apa, tapi gatau cara menyampaikannya gimana. nah loh. Ngerti ga? hehehe..

Jadi pasti aja harus ditulis dulu di kertas. Minimal kata-kata penting yang perlu disampaikan. Aneh emang. Kalo disuruh nulis sih ya gini aja, ngalir. Tapi kalo disuruh ngomong suka harus pake script dulu. Kalian sendiri pernah ga ngerasa kaya gue? Pas disuruh ngomong langsung berasa “blank” walopun sebenernya bukan blank, tapi belom keolah. Gitu sih kayanya cara jelasinnya. Kalo ada, komen yaa dibawah.. Bagi-bagi ceritanya~ hihi

Tapi gini-gini gue pernah nekat jadi MC loh. haha.. Pas SMP cuman sampe audisi final, tapi pas kuliah pernah nyoba lagi, di acara Vision Field. Ini event volunteer yang diadain setiap bulan, dan tiap semester, kita ada camp ke sekolah pelosok buat ngajar pelajaran sekolah, benerin bangunan, dan ngelatih buat bikin performance juga. Dan tiap hari terakhir kita bikin event ngundang orang tua murid buat liat performance tiap kelasnya. Seru! Haha..

Dibawah ini foto tim Next Level (tim Performance) <3<3 bersama 3 orang Korea yang lagi visit bantuin kita ngajar

166445_1576096006526_2405593_n

Eh iya, nge-MC! haha.. Jadi gue pernah beberapa kali dipercayakan sebagai MC di acara bulanannya, dan waktu di sekolah pelosok juga. Beberapa kali? iya! Gue juga bingung. Padahal gue ngerasa biasa aja MC-an gue. Tapi mugkin gue emang memperbanyak interaksi sama penonton sih dibandingkan dengan mencari bahan omongan di depan. Itu kah yang bikin seru?

Jadii.. mmm Kesimpulannya apa yah? hahaha.. Gue jadi bingung. Yah gini deh. Hasil tulisan spontannya gue. hehe.. Tapi intinya gue kangen banget ama anak-anak itu. Loh! makin ga nyambung. hahahaha

Yaudah deh, kita hentikan saja sampai disini sebelom semuanya semakin terlambat (?)

Cheers!! Long live spontaneity!

Tikachuu ❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s