TEMPA Trainer Launching Review

Last weekend saya mengikuti acara launching para trainer Tempa selama 2 hari (26-27 Agustus). Buat yang belum tau, Tempa ini tempat pelatihan untuk orang-orang yang mau jadi Trainer ato Entrepreneur yang ingin menghadirkan solusi. Jadi di tempat ini bakal di tempa (litterally) selama 15 minggu untuk nantinya bisa me-launching-kan solusi jitunya yang sudah teruji. And… Continue reading TEMPA Trainer Launching Review

Mungkinkah kita Menjadi Bilyuner?

Barusan baca artikel dari business Insider yang isinya pesan dari istri pertamanya Elon Musk, yatu Justine Musk, mengenai bagaimana menjadi seorang bilyuner. Sebagai seorang istri pertama yang mendampingi sang multi bilyuner, Elon Musk tersebut, pastilah beliau ini mengetahui rahasia-rahasia jitu di awal-awal perjalanannya. Ternyata rahasianya cukup mengejutkan. Dibuka dengan pertanyaan “Apakah memiliki keinginan untuk menjadi… Continue reading Mungkinkah kita Menjadi Bilyuner?

Feeling Overwhelmed? Maybe This Happened to You Too

Hey Guys! I  know it’s been a very long time since my last blog post. I realize that I’m still terrible at managing my time, priorities, and especially focus (really working hard to not be preoccupied by distractions) Speaking of which, I am already distracted by a stream of sudden ideas while typing this, giving… Continue reading Feeling Overwhelmed? Maybe This Happened to You Too

The Power of Silaturahmi

Pengalaman yang didapat dari tugas silaturahmi Jadi di Ecourse 2.0 tanggal 22 Maret lalu, kita dapet tugas dari mentor-mentor kami untuk menghubungi minimal 60 orang yang sudah lama kita tidak hubungi, atau boleh juga kenalan dengan orang baru dengan minimal 3 pertanyaan dan jawaban. Pesannya: “rasain deh! Nanti pasti dapet magic-magic seru!” -Btw, Ecourse ini… Continue reading The Power of Silaturahmi

Masalah?

Masalah.. Kalo menurut KBBI artinya: ma·sa·lah1 n sesuatu yang harus diselesaikan (dipecahkan); soal; persoalan.(sc: web.kbbi.com) Tapi kalo dalam kehidupan sehari-hari, masalah itu apa sih? “Sesuatu yang memusingkan.” “Penambah beban hidup.” “Sesuatu yang bikin galau.” Kalo kata anak sekarang. :)) Hihihi.. Ga salah sih.. Tapi kalo definisi gue sendiri tentang masalah? Hmm.. I would say, masalah adalah “sebuah penghasil… Continue reading Masalah?

Spontaneity

Spontan. Itu tema yang gue masukin dalam tantangan menulis postingan blog pertama ini. Belom kepikiran nulis topik apa, tapi rasanya udah gatel aja pengen masukin posting baru. -Tika mah suka kegatelan emang- haha ( ^,^”). Tapi biasanya spontanitas itu yang mengungkapkan siapa kita sebenarnya katanya. Bener ga sih? Tapi jujur aja sih, gue selama ini… Continue reading Spontaneity